Baca Juga
PT. Oryx Services saat ini membutuhkan karyawan dengan posisi sebagai berikut :
Posisi :Admin Assistant (Frontdesk)
Kualifikasi :
1. Laki-Laki / Perempuan. Usia Maksimal 25 Tahun dan Belum Menikah
2. Minimal Pendidikan D3 Semua Jurusan
3. Pengalaman Kerja minimal 3 Tahun
4. Menguasai Ms. Office
5. Dapat bekerja dibawah tekanan, memiliki kerja sama tim yang baik, komunikasi baik, motivasi kerja tinggi, berpenampilan rapi, jujur dan disiplin
6. Diutamakan multy-tasking dan mempunyai pengalaman mengatur perjalanan atau travel arrangement (Ticketing, Hotel dan Akomodasi)
7. Mampu menjadi Host atau MC (Master of Ceremony) dan berpengalaman sebagai penyelenggara event-event perusahaan
8. Mampu berkomunikasi dengan memiliki kemampuan berbahasa inggris aktif. Nilai TOEFL minimal 450
9. Hanya untuk domisili Palembang dan Jambi
Note : Loker ini di POST oleh https://jobhunter.id
Segera kirimkan lamaran lengkap anda ke alamat Email dibawah ini :
PT. Oryx Services
Segera kirimkan lamaran lengkap anda ke alamat Email dibawah ini :
PT. Oryx Services
Email : lisad@abhitech-group.com
Subject Email : Lamaran_Admin Assistant
Lamaran dikirim secepatnya
Note : Loker ini di POST tanggal 14 Desember 2021