Lowongan Kerja 3 Posisi PT Sumber Nelayan Indonesia Juli 2023

Baca Juga

   

PT Sumber Nelayan Indonesia merupakan perusahaan yang fokus pada produksi bumbu masak dengan cita rasa khas Asli Indonesia. Tujuan dari transformasi ini adalah untuk meningkatkan performa perusahaan agar dapat lebih kompetitif di tingkat nasional, serta mampu menjangkau dan menyediakan produk berkualitas untuk seluruh masyarakat Indonesia. Dampak positif dari keberadaan perusahaan ini terasa pada ekonomi karyawan, yang sebagian besar berasal dari warga sekitar lingkungan. Semangat tinggi dan kerja keras yang dimiliki karyawan telah menciptakan produktivitas yang tinggi bagi perusahaan.


Saat ini, PT Sumber Nelayan Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk penempatan Jakarta. Berikut posisi yang tersedia:

1. Admin Gudang

Kualifikasi:

  • Wanita usia 17-28 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Tanpa pengalaman bekerja dipersilahkan mendaftar
  • Dapat menggunakan Microsoft Office
  • Detail dalam bekerja
  • Komunikatif

Deskripsi Pekerjaan:

  • Membuat tagihan apabila pelanggan belum membayarkan invoice
  • Membuat tanda terima faktur asli apabila pelanggan tersebut metode pembayarannya Cash On Delivery
  • Membuat Form Muat Barang jika ada pengiriman barang
  • Membuat surat jalan & faktur dijurnal apabila ada pengiriman barang
  • Merekap Laporan stok barang gudang sesuai dengan pengeluaran barang
  • Merekap Laporan pemakaian mobil setiap mobil yang  digunakan keluar gudang
  • Menghitung stok kardus dan merekap jumlah kardus yang keluar masuk gudang ke dalam Excel
  • Merekap setiap Expedisi  barang untuk membantu mengontrol  pengiriman dan informasi barang diterima beserta penerimanya
  • Merekap Masuk Barang apabila ada Kontainer / Truk yang masuk ke Gudang Jakarta

LAMAR DISINI (KLIK DISINI)


2. Admin Finance

Kualifikasi:

  • Wanita usia 17-28 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Tanpa pengalaman bekerja dipersilahkan mendaftar
  • Dapat menggunakan Microsoft Office
  • Detail dalam bekerja
  • Komunikatif

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan input data ke aplikasi e-faktur
  • Membuat rekapan biaya atau pembelian ke rekening
  • Memberikan informasi ke seluruh cabang apabila sudah dibayarkan
  • Melakukan arsip file dengan baik
  • Melakukan penulasan biaya dan pembelian melalui sistem jurnal
  • Menginformasikan ke atasan apabila sudah melakukan input ke rekening melalui grub yang tersedia

LAMAR DISINI (KLIK DISINI)


3. Admin Legal

Kualifikasi:

  • Wanita usia 17-28 tahun
  • Pendidikan minimal S1
  • Tanpa pengalaman bekerja dipersilahkan mendaftar
  • Dapat menggunakan Microsoft Office
  • Detail dalam bekerja
  • Komunikatif

Deskripsi Pekerjaan:

  • Membuat, melakukan review, dan bertanggung jawab mengenai dokumen legal dan perjanjian kerjasama perusahaan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku
  • Melakukan Filling (Pengarsipan) dokumen/laporan/surat keluar perusahaan
  • Membuat legal opinion dan legal advise terkait case yang ada di perusahaan
  • Mempersiapkan update dan menyusun database peraturan perundang-undangan yang berlaku berkaitan dengan kewajiban perusahaan
  • Monitoring kewajiban pelaporan perusahaan (surat perizinan pihak/lembaga yang berwenang berdasarkan perundang-undangan yang berlaku
  • Mengelola dokumen legalitas perusahaan, dokumen administrasi atau birokrasi perijinan perusahaan
  • Melakukan tugas clerial secara umum

LAMAR DISINI (KLIK DISINI)

Note:

Proses rekrutmen PT Sumber Nelayan Indonesia, dilakukan melalui platform Pintarnya.

Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya, alias GRATIS. Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan PT Sumber Nelayan Indonesia, Pintarnya dan Job Hunter.

Demikian informasi lowongan pekerjaan di PT Sumber Nelayan Indonesia, Cek lowongan kerja pilihan lainnya disini (KLIK DISINI)

Lebih cepat direkrut HRD dengan ambil paket kerja disini (KLIK DISINI), dapatkan layanan CV ATS, surat lamaran kerja, kisi kisi lolos interview dan template berkas lamaran kerja secara GRATIS.

Back To Top